Rabu, 28 November 2012

Tjanggulung Diminta Akomodir Putra Daerah

Terkait wacana akan dilakukannya rolling pejabat di lingkup Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), mendapat tanggapan dari Ketua LSM Gema Mitra, Vidy Ngantung.
Menurutnya, Bupati Mitra, Telly Tjanggulung, diharapkan untuk mengakomodir pejabat asli Mitra dalam pengisian jabatan yang dimaksud.
Kata dia, dari hasil amatan selama ini, kinerja sejumlah pegawai dan pejabat dari luar daerah Mitra, tidak maksimal dalam memberikan kontribusinya pada proses pembangunan di kabupaten Mitra. Alasannya pun jelas, sebab sebagian pejabat itu tidak tinggal atau menetap di wilayah Mitra.
“Saya melihat kinerja sebagian pegawai yang tidak tinggal di Mitra sangat minim. Untuk itu Bupati diminta mengakomodir pejabat asli Mitra dalam pengisihan jabatan, guna meningkatkan kinerja, profesionalisme dan komitmen aparatur pemerintahan daerah terhadap proses pembangunan Kabupaten Mitra,” tandasnya
Ia menambahkan, pengisian jabatan yang lowong juga jangan terkonstalasi pada politik, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Pemilukada Mitra 2013 mendatang. Sebab,  Tjanggulung sendiri, akan kembali mencalonkan diri dalam Pemilukada Mitra 2013.

Sumber

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar