Senin, 26 November 2012

Mokolensang Tergerak Majukan Mitra

Jemmy Mokolensang, putra asli Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang kini sukses meniti karier sebagai pengacara di Jakarta, kembali menegaskan niatnya untuk maju mencalonkan diri sebagai calon bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Mitra 2013 mendatang.

Mantan pengacara Julia Perez ini mengatakan, sebagai putra derah, ia terpanggil untuk membangun daerah yang selama beberapa tahun terakhir belum ada kemajuan yang signifikan diberikan oleh pemerintah daerah. “Saya tergerak hati untuk maju melakukan perubahan di kabupaten Mitra,” kata Mokolensang, Senin (26/11).

Menurut Mokolensang, dorongan untuk maju sebagai calon bupati tidak saja dating dari kalangan masyarakat tokoh masyarakat Mitra, namun juga dari Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey. “Pak Olly ikut mendorong saya maju mencalonkan diri di Pemilukada Mitra,” ujarnya.

Namun karena PDI Perjuangan selalu menggunakan ukuran survey untuk penetapan calon bupati yang akan diusung, maka sebagai seorang kader partai, ia siap mengikuti proses survey. “Pada dasarnya karena PDI Perjuangan, menggunakan parameter survey, saya siap disurvey,” tegasnya.
Sumber

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar