Minggu, 02 Desember 2012

Kemendagri Suport Anggaran Tol Manado-Bitung

Manado, KOMENTAR - Pihak kemendagri mendukung sepenuhnya alokasi anggaran untuk pembebasan lahan jalan Tol Manado-Bitung.
Hal ini disampaikan sekjen direktur keuangan daerah, Soetirto kepada sekretaris propinsi dan jajaran serta pimpinan dan anggota DPRD saat melakukan evaluasi perda APBD 2013 Kamis, (29/11) kemarin.
“Jangan coret itu pak Hamdani (direktur BAKD, Kemendagri). Saya dukung sepenuhnya dan harus mendesak dilaksanakan,”ujar Soetrito.
Dirinya mengaku saat ke Manado awal November lalu, kemacetan Manado-Minut-Bitung sudah sangat parah.
“Saya ada di Manado, kemudian pergi ke Bitung. Macetnya minta ampun. Makanya jalan tol Manado-Bitung ini sangat penting,” sambungnya.
Legislator Sulut, Netty Agnes Pantow mengharapkan pemerintah propinsi kerja ekstra terkait pembebasan lahan tol.
“Pihak kemendagri saja mengaku tol Manado-Bitung mendesak dan sangat penting. Makanya, kami mendorong pemerintah melalui instansi terkait kerja ekstra untuk pembebasan lahan. Pemerintah pusat sangat membantu daerah Sulut. Yang pasti itu, tadi tuntaskan pembebasan lahan dahulu,”ujar Pantow.
Sekprov sendiri menyambut positif atas dukungan sepenuhnya dari kemendagri atas dukungan pembangunan jalan tol Manado-Bitung. Untuk itu dirinya mengharapkan dukungan sepenuhnya dari masyarakat terkait pembebasan lahan tol Manado-Bitung.


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar