Senin, 19 November 2012

MaRon Janji Tingkatkan Standar Pelayanan Kesehatan Mitra

Bakal calon Bupati Mitra, dr Maxi Rondonuwu DHSM dalam rilisnya yang diterima Tribun Manado, Senin (19/11), menyatakan siap maju bertarung memperebutkan kursi top eksekutif kabupaten pemekaran Minsel tersebut.

Maron, sapaan populer Rondonuwu berjanji akan merebut simpati masyarakat Mitra lewat memperbanyak pelayanan kesehatan, sharing pengalaman dan pendidikan politik.

"Kebetulan basic saya di bidang kesehatan. Saya melihat pelayanan kesehatan di Mitra belum maksimal. Karena itu saya bersama tim sering turun ke masyarakat melakukan pelayanan kesehatan," ujarnya.

Maron mengaku tak akan 'memanjakan' masyarakat dengan membagi-bagikan uang untuk membeli suara. Baginya, melayani masyakat lewat pengobatan gratis dan pendidikan politik santun jauh lebih penting.
"Kemampuan saya bagaimana memaksimalkan potensi yang ada dan memanfaatkan jejaring di daerah, nasional maupun internasional," kata Maron yang juga Kepala Dinkes Sulut.

Ia prihatin sarana prasarana kesehatan di Mitra rata-rata kondisinya di bawah standar. "Saya janji meningkatkan fasilitas dan standar pelayanan kesehatan di Mitra," katanya.

Lanjut putra asli Tombatu ini, masyarakat Mitra sudah lebih dewasa dalam berpolitik. "Silahkan masyarakat yang menentukan pilihan masing-masing. Masyarakat tahu mana baik mana buruk," tukasnya. (TRIBUNMANADO.CO.ID)

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar