Minggu, 18 November 2012

Peresmian Pastori 2, HUT Jemaat ke-33 dan Peletakan Batu Pertama Jemaat GMIM Getsemani Silian Dua

Menarik yang terlihat pada puncak acara syukur hari ulang tahun ke-33 Jemaat Getsemani Silian Dua Raya, Minahasa Tenggara pada, Minggu (18/11).
Tiga figur populis kabupaten Mitra bahkan yang juga belakangan mulai mensosialisasikan diri untuk berpartisipasi pada ajang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mitra 2013 mendatang, yakni bupati , wakil bupati Drs MSi, Anggota Sulut yang juga merupakan Ketua SH, terlihat berbaur dengan ribuan jemaat dan masyarakat dan sekitarnya.
Ketiganya tiba dilokasi kegiatan dengan waktu yang berbeda. Damongilala sendiri sudah terlihat sebelum acara ibadah dimulai pada pukul 10.30 wita, selanjutnya disusul Sumendap dan terkahir Tjanggulung. “Kalo bagini, berarti dorang, so semakin dewasa dalam berpolitik,” singkat tokoh muda Silian Raya, .
Pada kesempatan itu, selain memberikan sambutan, Damongilala, Sumendap dan Tajanggulung juga berpartisipasi membantu jemaat berupa dana dan materil untuk pembangunan gedung gereja GMIM. Hadir pada kesempatan itu, Anggota Dewan Delly Makalow, Fellmy Pelleng sejumlah kepala SKPD, jemaat dan undangan.(beritamanado.com)

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar