Minggu, 18 November 2012

T2-JaDi Hadiri HUT ke-33 GMIM Getsemani Silian Dua Raya

Bupati Mitra Telly Tjanggulung bersama Wakil Bupati Drs MSi (), Minggu (18/11) berbaur bersama ribuan jemaat dan masyarakat di Kecamatan Silian Raya dalam rangka menghadiri undangan syukur HUT ke-33 Jemaat yang dirangkaikan dengan penthabisan pastori dua sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gereja. Ibadah syukur dipimpin oleh bendahara Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Sym Recky Montong, dengan mengambil khotbah Galatia 6 : 1-10.
Sementara itu, sambutan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), oleh Ketua WKI Sinode GMIM Dr Herlina Siwu, mengajak jemaat untuk selalu mempererat persatuan.
“Kepada seluruh jemaat diharapkan untuk selalu bersinergi dengan sinode, sehingga segala program dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncakan,” kata Siwu.
Bupati Mitra Telly Tjanggulung sendiri, dalam sambutannya  menuturkan rasa syukur dan suka cita terbesarnya bisa hadir bersama jemaat dan masyarakat dalam acara Penthabisan Pastori dan HUT Jemaat ke-33.
“Dihari yang penuh sukacita ini, marilah kita terus menabur dari hal-hal kecil, menabur hal baik akan menghasilkan tuaian yang baik,” ajak bupati.
Pada kesempatan tersebut juga, T2-JaDi turut memberikan sumbangan berupa bantuan dana dan material bangunan kepada panitia untuk pembangunan Gereja,  ”kiranya bantuan ini dapat digunakan sepenuhnya untuk mendukung pelayanan gereja,” pungkas Tjanggulung.
Acara ini sendiri ikut dihadiri anggota Dewan Provinsi (Deprov) Sulut, James Sumendap SH, yang juga turut membawakan sambutan mewakili undangan, sekaligus memberi  sumbangan dana untuk lanjutan pembangunan gereja.(beritamanado.com)


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar