Minggu, 18 November 2012

Wabup Mitra Ajak Warga Setia Melayani

Menjelang akhir masa jabatannya, Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jeremia Damongilala, tak henti-hentinya, terus menyempatkan diri berbaur bersama warga masyarakat Mitra. Beragam kegiatan pun ikut dilakoninya, antara lain menghadiri acara peletakan batu pertama gedung gereja dan peresmian pastori Jemaat Getsemani Siliaan Dua Raya, Minggu (18/11).
 
Acara yang turut dirangkaikan dengan syukur hari ulang tahun (HUT) ke 33 Jemaat GMIM Getsemani Silian Dua Raya Wilayah Tombatu Barat itu, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Bendahara Sinode GMIM, Syamas Kiki Montong. Selanjutnya dilakukan peletakan batu pertama yang turut dilakukan oleh Wabup mewakili pemerintah daerah.
 
Mewakili Badan Pekerja Majelis Jemaa (BPMJ) GMIM Getsemani, Herlina Siwu, dalam sambutannya mengajak kepeda seluruh jemaat untuk tetap mempererat persatuan dari jemaat itu sendiri. Selain itu, jemaat juga diajak untuk tetap sinergis dan selaras dengan Sinode, agar setiap program yang direncanakan jemaat dapat berjalan dengan baik. “Kita mesti sinergis dengan Sinode, agar apa yang direncanakan jemaat, ikut mendapat dukungan, sehingga bisa terwujud sesuai harapan warga jemaat,” ujarnya.
 
Sementara itu, Wabup Damongilala ikut menghimbau jemaat untuk terus aktif dalam tugas pelayanan, serta giat membangun jemaat, termasuk membangun rumah ibadah yang sementara dilakukan. “Saya juga mengajak jemaat untuk ikut terlibat aktif dalam berbagai program pembangunan daerah, utamanya yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat Mitra,” ajaknya.
 
Turut pula hadir dalam acara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Mitra, James Sumendap, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra, Delly Makalew, Felmi Pelleng serta beberapa pejabat dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Mitra.(tribunmanado.com)


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar