Sabtu, 15 Desember 2012

Apa Yang Dikerjakan Dalam Kehidupan?

Apa yang selama ini kita kerjakan dalam menjalani kehidupan? Apakah kita hidup hanya untuk menghabiskan sisa usia kita dan hanya menunggu sampai ajal menjemput? Atau kita menyia-nyiakan semua kehidupan dengan tidak melakukan hal-hal yang tak berarti?
Sebagai anak-anak Allah, tentu kita dituntut untuk dapat memberikan warisan yang baik bagi lingkungan sekitar kita. Hiduplah dengan kasih. Kasih itu memberi. Kita dapat memberi bukan hanya dalam hal materi. Kasih sayang dan perhatian merupakan pemberian yang paling berharga.
Banyak orang yang sibuk dengan dirinya sendiri. Mereka terlalu fokus dengan hartanya sendiri. Tuhan pun terabaikan, apalagi dengan sesamanya? Apa yang kita kumpulkan di dunia dalam hal materi, tidak dapat menjamin ehidupan kita di surga.
Saat kita melepaskannya di bumi untuk kemuliaan Allah, maka kita akan mendapatkannya di surga yaitu kehidupan kekal. Kerjakan yang terbaik dalam kehidupan ini. Muliakanlah Tuhan dengan tubuhmu dan dengan segala berkat yang Tuhan curahkan dalam kehidupan kita.
Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
Yohanes 13:34


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar