Jumat, 21 Desember 2012

Prabowo Pulang Kampung

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tiba di Manado Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (21/12). Dia tiba sekitar pukul 22.30 Wita dengan menggunakan pesawat pribadi miliknya.

Kedatangan Prabowo sendiri, sudah ditunggu-tunggu oleh beberapa petinggi partai Gerindra Sulut di ruangan VIP Bandara Samrat. Sejak pukul 20.00 Wita, mereka sudah menunggu mantan Danjen Kopasus itu.

Sementara itu, Prabowo ketika tiba di Bandara Samrat, langsung dijemput oleh kadernya. Satu persatu, Prabowo menyalami kader partai yang datang.

Setelah itu, Prabowo kemudian beristirahat sejenak diruang tunggu. Tak lama, Jenderal Kairupan yang adalah ketua DPD Partai Gerindra, mengajak seluruh kader berdoa bersama.

Usai berdoa, Prabowo kemudian beranjak menuju Tomohon dengan menggunakan mobil Land Cruiser bernomor polisi B 710 HE berwarna hitam, untuk beristirahat. "Terimakasih yah semuanya karena sudah menjemput saya," katanya.

Prabowo, datang ke Manado untuk menghadiri perayaan pra Natal rukun Sigar di Langowan. Dia juga direncanakan akan berziarah di makam leluhurnya. Sekadar diketahui, Ibu dari Prabowo berasal dari Minahasa bermarga Sigar.
Sumber

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar