Jumat, 21 Desember 2012

THL Didorong untuk Mitra 1

Dukungan untuk Ketua DPRD kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny Hendrik Lasut AmTm (THL) untuk maju dalam perebutan kursi orang nomor 1 di pemerintahan kabupaten pemulihan tersebut, terus mengalir.
Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik dan kolega di DPRD mendorong agar Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mitra ini maju dalam pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilukada) Mitra yang rencananya bakal dihelat 2013 mendatang.
“Kami kira beliau (THL, red) memiliki kapasitas yang layak untuk menjadi pemimpin daerah ini. Maka tidak ada salahnya kami juga mendorong beliau agar maju dalam Pemilukada nanti,” kata Kisman Hala (tokoh masyarakat/tokoh muslim Belang), Felmy Pelleng (tokoh GMIM Silian/Ketua DPD PAN Mitra), Anni Boseke (Ketua PKPB Mitra), Delly Makalow (tokoh masyarakat Tombatu), Vocke Ompi, Lanny Punusingon, dan beberapa lain, sebagaimana keterangan yang diterima harian ini, Kamis (20/12) kemarin.

Diungkapkan, THL memiliki modal yang cukup untuk menjadi pemimpin, di mana hal tersebut telah ia buktikan dalam kepemimpinan di DPRD. “Lagipula dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, sangat nyata kengototan beliau, terutama hal-hal prioritas yang menyangkut kepentingan masyarakat. Antara lain modal seperti ini yang kami rasa perlu dimiliki seorang pemimpin,” kata mereka.
Atas dasar itu, mereka merasa THL layak didukung dan diusung sebagai calon Bupati Mitra di 2013 mendatang. “Di tengah banyaknya kandidat calon Bupati yag bermunculan kami kira beliau layak diperhitungkan karena memiliki syarat yaang diperlukan sebagai seorang pemimpin,” pungkas mereka.


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar