Sabtu, 24 November 2012

Akses Jalan Tombatu-Ratatotok Nyaris Putus

Akses Jalan Tombatu-Ratatotok Nyaris Putus Akibat Longsor
Akses jalan penghubung antara Kecamatan Tombatu dan Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra) nyaris putus. Pasalnya, jalan yang kesehariannya dilalui warga dari wilayah Tombatu menuju Desa Morea dan Ratatotok terdapat sebuah longsor besar yang tak kunjung diperbaiki, sehingga membahayakan penguna jalan.
Jalur penghubung yang juga merupakan sentra pertanian di dua desa yakni Tounsawang dan Morea ini, dipastikan akan terisolir apabila tidak segera dilakukan perbaikan. Dimana kondisi medan jalan yang menanjakan dengan arah menurun yang cangat tajam, tentu begitu mengkhawatirkan pengguna jalan baik roda dua dan empat.
“Jika tidak segera diperbaiki, kemungkinan akses jalan ini akan lumpuh. Dimana dari Tombatu menuju wilayah Ratatotok, ini merupakan satu-satunya jalan. Apalagi saat ini sedang musim hujan, pastinya secara terus menerus longsoran akan semakin membesar jika tidak segera ditanggul,” kata sejumlah warga yang juga mendesak Pemkab Mitra melalui dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan.

Sumber

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar