Sabtu, 24 November 2012

Aku Besyukur Untuk Hari Ini

Aku besyukur untuk hari ini, itulah yang aku ucapkan saat pertama kali aku membuka mata di pagi hari. Aku ada hari ini, semua karena kasih kemurahan Tuhan. Tuhan masih memberiku kesempatan dan kepercayaan untuk melakukan banyak hal untuk hari ini.

Kehidupan ini seperti detik pada jarum jam. Kita tidak tahu kapan detik pada jam itu akan berhenti. Seperti itulah hidup kita, kita tidak tahu kapan Tuhan akan menghentikan hidup kita. Maka hargailah setiap detik-detik yang Tuhan berikan kepada kita.

Saat ini aku sedang berada di kantor. Ya, aku sedang bekerja lembur akhir bulan. Aku bekerja di bagian keuangan di sebuah perusahaan ternama di Indonesia. Semua karena campur tangan Tuhan sehingga aku bisa bekerja di sini. Tuhan telah menunjukkan otoritasnya dan Tuhan menjadikan segala sesuatu menjadi mungkin.

Aku lulusan analis kimia dan pernah bekerja di industri farmasi. Rupanya Tuhan memiliki rencana yang unik di dalam hidupku. Tuhan membawaku bekerja di bagian keuangan.

Pada saat interview, ada 4 kandidat, aku termasuk salah satunya. Modal yang mereka bawa tidak main-main, ada yang lulusan perbankan dan ada juga yang sebelumnya pernah bekerja di bank. Lalu aku siapa? Punya modal apa untuk melamar dibidang keuangan? AKU PUNYA YESUS !

Saat aku berserah, Yesuslah yang berperang bagiku. TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI YESUS ! Dari 4 pelamar, hanya aku yang diterima di perusahaan tersebut.

Kalau kita bersungguh-sungguh mengasihi Tuhan, maka Tuhan juga akan sungguh-sungguh mengasihi kita. Saat kita memberi kepada-Nya, memberi waktu untuk bersekutu, memberi perpuluhan, memberi perhatian kepada sesama, maka Tuhan juga akan memberi kita berkat-berkat yang luar biasa.

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar