Kamis, 22 November 2012

Hidup Berkelimpahan

Setiap orang pasti ingin hidup secara berkelimpahan. Memiliki banyak harta sehingaa mampu membeli apapun yang diinginkan. Hidupnya selalu berfoya-foya dan sepanjang hari selalu digunakan untuk bersenang-senang tanpa harus bekerja.
Apa gunanya hidup berkelimpahan tanpa Tuhan? Tuhan adalah sumber segala berkat dan damai sejahtera. Kita tidak bisa hidup tanpa Tuhan karena Tuhanlah yang berkuasa atas hidup kita. Setiap tarikan napas kita adalah seijin Tuhan.
Apa artinya hidup berkelimpahan tanpa keluarga? Keluarga adalah pemberian Allah dimana kita bisa saling berbagi dan saling melempar senyum. Di dalam keluarga terdapat kebahagiaan yang tidak dapat dibeli dengan apapun.
Apa artinya hidup berkelimpahan tanpa kasih? Harta tidak ada harganya tanpa kasih. Tuhan memberikan kasih kepeda setiap orang sehingga mereka tidak menyakiti atau merampas apa yang kita miliki.
Semua itu adalah karena kasih kemurahan Tuhan. Tidak ada harta yang berharga selalin hidup di dalam Tuhan. Kasih Tuhan kepada kita sungguh luar biasa. Maka dari itu mari kita muliakan Tuhan dengan segenap hati dan jiwa kita.
Permuliakanlah TUHAN, Allahmu, sebelum Ia membuat hari menjadi gelap, sebelum kakimu tersandung di atas bukit-bukit yang diliputi senja, sementara kamu menanti-nantikan terang, tetapi Ia menjadikan hari kelam pekat dan mengubahnya menjadi gelap gulita.
Yeremia 13:16


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar