Kamis, 22 November 2012

PLN menyampaikan permohonan maaf - Listrik Padam Akibat GI Tomohon Rusak

Sepanjang siang kemarin, atau tepatnya dimulai pada pukul 09.45 pelanggan PLN yang ada di wilayah Manado, Bitung, seluruh Minahasa, seluruh Bolmong dan Gorontalo telah mengalami gangguan penyaluran tenaga listrik.
General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo, Ir Santoso Januwarsono MM melalui Deputy Manager Komunikasi dan Hukum, Ir Lefrand Maleke saat dikonfirmasi menandaskan bahwa gangguan tersebut disebabkan karena adanya kerusakan pada PMT 150 kV Inter Bus Trafo 1 di Gardu Induk (GI) Tomohon.
“Jadi memang telah terjadi gangguan pelanggan sampai ke Propinsi Gorontalo. Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk sedapat mungkin mempercepat perbaikan, tetapi ternyata kerusakan itu memerlukan waktu yang cukup lama untuk normalisasi,” kata Maleke.
Atas kejadian tersebut, manajemen PT PLN Wilayah Suluttenggo menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat karena telah terganggu aktifitasnya. “Dan sekaligus kami menyampaikan terima kasih atas pengertian dan kerjasama dari seluruh pelanggan PLN,” kata Maleke.
(sumber:http://www.harian-komentar.com)

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar