Selasa, 11 Desember 2012

Bupati Minta Kumtua Jalankan Pemerintahan dengan Bijaksana

Mitra, BeritaManado.com – Sebanyak 22 hukum tua terpilih di kabupaten Mitra, mengakhiri tahun 2012 ini secara resmi dilantik bupati Telly Tjanggulung, pada Selasa (11/12) di aula kantor bupati.
Usai mengambil sumpah sekaligus melantik para hukum tua terpilih, bupati Telly Tjanggulung dalam sambutannya berharap agar para kumtua dapat menjalankan pemerintahan di desa masing-masing dengan sebaik mungkin sesuai tugas pokok dan fungsi. “Tentunya usai pelantikan, para hukum harus menyatukan presepsi, membangun kebersamaan dan menjauhkan segala perbedaan dengan para calon lainnya untuk kemajuan desa. Yang terpenting, jalankanlah roda pemerintahan di desa masing-masing secara bijaksana,” singkat Tjanggulung.
Ditambahkannya, jika nantinya seluruh kumtua yang ada saat ini sudah melaksanakan seluruh tugas dengan baik, maka pemerintah kabupaten tentunya akan memberikan kesempatan refresing dan melihat begaiman keberadaan beberapa segara berkembang, “selain refresing, tentu akan menambah wawasan dan pengetahun para hukum tua dan juga bagi ibu-ibu PKK,” kata bupati yang kemudian meminta para kumtua untuk tetap menjunjung loyalitas kepada atasan.
Hadir pada kesempatan ini, Asisten I Dra Feibe Rondonuwu MSi, Kepala BPMPD Drs Desten Kantiandagho bersama sekretaris Novri Raco dan staf, sejumlah pejabat eselon II dan III, keluarga serta pendukung dan simpatisan kumtua terpilih.

Sumber

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar