Rabu, 21 November 2012

Jelang Perayaan Natal Pemerintah Jamin Sembako Aman Dan Tak Ada Pemadaman Listrik

Jelang perayaan natal 25 Desember 2012 mendatang, Gubernur Sulawesi Uatara Sh Sarundajang, menggaransi tidak akan terjadinya kelangkaan sembako dan pemadaman listrik, walaupun kenyataan warga terus mengeluhkan kinerja PLN yang terus melakukan pemadaman secara sepihak.
Berdasarkan hasil rapat dengan unsur muspida Gubernur Sulut Sh Sarundajang, menjamin jelang perayaan natal nantinya ketersediaan sembilan bahan pokok dipasaran akan tetap ada, bahkan pemerintah mnelalui disperindag akan terus melakukan pengawasan di pasaran.
Untuk itu Sarundajang menghimbau agar Masyarakat tidak melakukan aksi penimbunan sembako, karena efek dari aksi penimbunan justru akan merugikan masyarakat yang lain, sehingga fungsi pengawasan harus dilakukan secara bersama-sama.       
Ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing untuk kemanan dan ketertiban bersama, sehingga umat kristen yang nantinya akan merayakan perayaan  natal dengan penuh suka cita. 
(Seumber:http://www.manadonews.com/berita/minahasa/jelang-perayaan-natal-pemerintah-jamin-sembako-aman-dan-tak-ada-pemadaman-listrik---.html)


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar