Selasa, 04 Desember 2012

‘Santa Claus’ Curi Perhatian Warga Mitra

Mitra – Jelang perayaan Natal yang tinggal hitungan hari ini, para bakal calon bupati Mitra nampaknya mulai merubah wujud dengan menjadi ‘santa claus’. Ini tentu dilakukan untuk mendapatkan simpatik sekaligus merebut hati warga.
Masyarakat sendiri mengaku senang karena disaat-saat seperti ini ada begitu banyak santa claus yang datang membagi-bagikan hadiah. Jika biasanya hanya untuk anak-anak, namun moment Natal kali ini dari anak-anak hingga opa dan oma turut kebagian jatah berupa kado dan donat (doi natal) dari para calon pemimpin daerah ini.
“Ini baru rame, ada santa claus plus. Kalo biasa setiap tahun ada untuk anak-anak, kali ini santa claus lima tahunan datang dengan membawa begitu banyak hadiah untuk rakyat Mitra. Tentu ini satu keuntungan bagi kita selaku masyarakat,” ujar ibu Olvie Bala, warga ibu kota Mitra.
Diakuinya, dari jauh-jauh hari sebelum Natal, santa claus dalam hal ini para calon silih berganti datang memberikan kado Natal, mulai dari sosok James Sumendap SH, incumbent bupati Mitra Telly Tjanggulung, Macky Tumbelaka dan lainnya. Hanya saja Sumendap dan Tjanggulung yang menurutnya paling banyak kantong ajaibnya. “Bermacam-macam hadiah yang dibawah, ada sembako, bahan-bahan untuk kue yakni gula, mantega, telur minyak goreng, minuman berupa coca-cola dan sprite, uang dan masih banyak lagi,” ungkapnya.


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar