Sabtu, 01 Desember 2012

Jangan Batasi Iman

Banyak orang yang hidupnya selalu terjerat pada suatu masalah. Banyak orang yang mengaku sudah berdoa pada Tuhan dan berserah penuh, tetapi hidupnya tak kunjung mendapatkan damai sejahtera, sampai pada akhirnya dia menilai bahwa Tuhan tidak peduli padanya.
Tuhan tidak pernah mainpmain dengan hidup kita. Saat kita berdoa dan memohon, maka Tuhan akan memberikan apa yang kita minta. seringkali kita sudah berdoa dan berserah, tetapi setelah itu kita masih kuatir dan menjadi tidak percaya.
Saat kita sudah berserah, maka serahkanlah semua beban itu di bawah kaki Yesus karena Dia yang akan memberi kelegaan pada kita. Jangan mencoba untuk menyentuh ataupun mengambil beban-beban itu lagi. Biarkan kuasa Tuhan bekerja dengan leluasa tanpa dihalabi oleh roh kekuatiran.
Jangan batasi iman kita kepada Tuhan, sama seperti Tuhan tidak pernah membatasi iman kita. Biarlah iman kita benar-benar berpegang teguh pada Yesus. Biarlah berkat-berkat dan mujizat-mujizat itu mengalir dalam hidup kita tanpa dihalangi oleh roh ketidakpercayaan.


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar