Senin, 03 Desember 2012

Damongilala: Milikilah Hati Sebagai Hamba

Mitra – Wakil Bupati Mitra Drs Jeremia Damongilala MSi, Minggu (2/12) menghadiri syukur hari ulang tahun ke-25jemaat GMIM Bethesda Tombatu sekaligus mengikuti ibadah pra Natal di jemaat GMIM Kalvari Kalait, Touluaan Selatan.
Syukur HUT ke-25 jemaat GMIM Bethesda sekaligus dirangkaikan dengan peneguhan Pdt Oriane Frina Owu STh. Pada kesempatan itu, kepada jemaat Damongilala mengajak untuk selalu bersyukur pada Tuhan. Dimana saat ini jemaat boleh lagi ketambahan usia setahun. Demikian dalam pelayanan, boleh lagi diteguhkan pdt Oriane Owu. “Ini adalah bagian dari pelayanan jemaat yang harus selalu disyukuri, selamat hari ulang tahun, dan selamat atas peneguhan Pdt, Tuhan memberkati,” kata wabup.
Dihadapan jemaat GMIM Kalvari Kalait sendiri, dalam suasana pra Natal pelayan khusus, wabup mengajak jemaat dan masyarakat di agar memiliki hati sebagai hamba, sebagai teladan Yesus Kristus yang telah lahir ditengah dunia ini untuk menebus dosa umat manusia. Pada kesempatan itu juga, wabup mengingatkan jemaat untuk selalu memanfaatkan lahan-lahan yang ada, dengan tetap giat menanam


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar