Senin, 03 Desember 2012

Makalow Kecewa, Tjanggulung Akui Diundang Masyarakat

Mitra – Molornya waktu pelaksanaan paripurna LPJ pekan lalu, dimana terjadi tiga kali penundaan hingga akhirnya batal digelar, menurut Bupati Mitra Telly Tjanggulung ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa hal itu tidak perlu dibesar-besarkan.
Menurut bupati, jadwal yang disampaikan kepadanya bertabrakan dengan jadwal yang telah diagendakannya sebelum pemberitahuan soal parupurna LPJ. “Akan hal ini, saya kira rekan-rekan wartawan tidak usahlah dibesar-besarkan,” singkat Tjanggulung.
Diakuinya, jika dirinya saat itu diundang masyarakat. Dimana jadwal undangan ini sudah ditata dan kemudian bertabrakan dengan acara dengan pihak legislatif. Bupati sendiri mengatakan jika hal ini bukan disengaja melainkan persis bersamaan dengan undangan acara warga. “Jadwal yang disampaikan bertabrakan, dan saya ada undangan dari masyarakat,” ujarnya sebelum meninggalkan kantor DPRD.
Sementara itu, wakil ketua DPRD Delly Makalow, ketika ditanya alasannya pulang mengatakan, ia memilih pulang karena tinggal beberapa jam lagi akan masuk hari sabat (Sabtu), dimana dirinya beragama Kristen Adven Hari ke tujuh. “Saya mau pulang karena tinggal beberapa jam sudah masuk hari Sabat. Namun sebagai wakil rakyat, sebetulnya saya kecewa atas diulur-ulurnya jadwal paripurna ini. Padahal agenda paripurna ini sangat penting bahkan sudah ditunggu-tunggu rakyat dan aparatur,” ungkap Makalow kecewa.
 


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar