Senin, 03 Desember 2012

Mitra Dapat Kucuran Dana Miliaran Rupih Plus Buldozer

Mitra – Kabupaten Mitra melalui bupati Telly Tjanggulung, Senin (3/11) di kantor gubernur Sulut secara langsung menerima sejumlah program bantuan YPBSU untuk kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan. Selain menerima sejumlah paket proyek, bupati juga menerima bantuan alat berat (buldozer) dari Kementrian Pekerjaan Umum (PU) yang diserahkan Wagub Djouhari Kansil.
Dari informasi, bantuan berupa proyek fisik dan non fisik yakni di 15 desa se Kecamatan Ratatotok masing-masing Rp450 juta, PNPM bertotal Rp 1,250 miliar, pemberdayaan masyarakat sebanyak Rp 4,8 miliar. Bantuan ini akan berkelanjutan sampai dengan tahun 2014. Sedangkan penerimaan proyek fisik hasil pembangunan 2011-2012 diterima Bupati Telly Tjanggulung didampingi Assisten I Bidang Pemerintahan Dra Feibe Rondonuwu MSi, dan diserahkan Ketua YPBSU DR Indroyono Soesilo, disaksikan Wagub Sulut Djouhari Kansil.
“Selain itu, bupati juga menerima dana bantuan untuk tahun anggaran 2013- 2014 sesuai road map program bantuan YPBSU bagi kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan di Mitra,” ungkap Kepala Bappeda Mitra Ir Moody Rondonuwu MT.
“Ini tentu merupakan hal positif bagi Mitra untuk terus menggenjot pembangunan di masyarakat,” kata Tjanggulung seraya memberikan apresiasi kepada pihak-pihak penyantun.

Sumber 


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar