Senin, 03 Desember 2012

FOTO: Baliho 'Rhoma Irama for Presiden'

JAKARTA, — Sebuah baliho bergambar raja dangdut Rhoma Irama berdiri di Jalan Kemanggisan, Jakarta Barat, Minggu (2/12/2012).

Seperti halnya poster-poster dalam pemilu presiden, foto Rhoma Irama lengkap dengan peci hitam, jas, dan dasi dengan latar belakang bendera merah putih. Di bawah foto tertulis "Rhoma Irama for Presiden, Design and Support from Beceng".

Rhoma Irama dicalonkan sebagai presiden pada Pemilu 2014 mendatang oleh beberapa organisasi dan beberapa ulama. Rhoma Irama kepada wartawan menyatakan siap atas pencalonan tersebut.
 

Baliho artis dangdut Rhoma Irama terpampang di kawasan Kemanggisan, Jakarta, Minggu (2/12/2012). KOMPAS / HENDRA A SETYAWAN

Baliho raja dangdut Rhoma Irama yang tengah memakai jas dan dasi serta bertuliskan 'Rhoma Irama for Presiden' terpasang di Jalan Kemanggisan, Jakarta Barat, Minggu (2/12/2012). TRIBUN / HERUDIN

Penyanyi dangdut Rhoma Irama saat diwawancarai wartawan di Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2012). Rhoma Irama menyatakan siap dicalonkan sebagai presiden. Kesiapan itu dia tegaskan setelah sebelumnya para ulama yang tergabung dalam Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) mendaulat Rhoma Irama menjadi capres di Pemilu 2014.

Sumber

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar