Selasa, 27 November 2012

Mitra Usulkan 250 Formasi CPNS

RATAHAN – Tahun depan tampaknya bisa dimanfaatkan para pencari kerja, khususnya di Minahasa Tenggara. Pasalnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mitra, telah mengusulkan 250 formasi CPNS, untuk penerimaan tahun 2013.

Menurut Kaban BKDD Mitra Phebe Punuindoong SH, pihaknya telah mengusulkan formasi tersebut ke pemerintah pusat untuk dipertimbangkan. "Kita sudah usulkan, tinggal pemerintah pusat yang putuskan berapa jumlah pastinya, kita harapkan 250 itu bisa disetujui semua oleh pemerintah pusat," katanya pekan lalu.

Selain itu menurut Punuindoong Mitra punya peluang penerimaan CPNS, karena sampai saat ini, anggaran belanja pegawai dalam APBD, masih di bawah 50% dari total APBD. "Kita memang menyesuaikan dengan anggaran," katanya. Sementara itu Kabid Pengembangan Pegawai BKDD Mitra Arthur Sumual, yang ditemui ditempat terpisah mengatakan, usulan yang disampaikan ke pemerintah pusat berdasarkan kebutuhan dari Pemkab Mitra saat ini. "Kita sampaikan didasarkan pada kebutuhan yang diperlukan," katanya.

Sumber

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar