Kamis, 06 Desember 2012

Roh Pun Tetap Menyembah

Puji Tuhan bahwa pada hari Sabtu kemarin Tuhan mengijinkan saya untuk mengalami suatu penyakit. Dimana saya harus mengalami demam sehingga membuat saya sering terbangun pada tengah malam. Saya mmang belum sempat ke dokter karena malam sudah teramat larut.
Selama saya mengalami demam, tubuh dan pikiran saya ini sudah sangat kacau. Mungkin bahasa sehari-hari disebut dengan mengigau. Namun, saya merasakan bahwa ada yang sedang melakukan penyembahan dalam tubuh saya. Dan saya meyakini bahwa roh saya sedang menyembah Tuhan sepanjang malam. Saat roh menyembah, maka tangan Tuhan bekerja untuk menjamah dan memulihkan. Dan puji Tuhan pagi itu saya sudah bebas dari demam.
Yang mau saya bagikan dalam renungan kali ini adalah, pertumbuhan rohani itu sangat penting dimana kita harus bisa menjaga roh kita agar tetap dekat dengan Tuhan. Jadi, dima atubuh kita sedang berada dalam kondisi terlemah, maka roh tetap kuat dalam Tuhan. Dan saat tubuh tidak mampu melakukan apapun, maka roh akan berbicara kepada Tuhan sehingga Tuhan melakukan kuasa penyembuhan terhadap diri kita.
dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.
Yesaya 53:5c


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar