Minggu, 13 Januari 2013

12 Kacabdin Dikpora Terima Motnas

Ratahan, - Para Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kini dilengkapi dengan fasilitas kendaraan dinas berupa motor dinas (Motnas).
Penyerahan Motnas kepada para Kacabdin ini dilakukan langsung oleh Bupati Mitra, Telly Tjanggulung, Jumat (11/01) kemarin, di aula Sekretariat Daerah Mitra. Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan, penyaluran fasilitas kendaraan dinas utamanya dimaksudkan untuk memperlancar tugas-tugas dinas yang menjadi tanggungjawab dari pejabat dimaksud.
“Oleh karena itu, kami berharap supaya motnas ini dapat dipergunakan dengan baik untuk menunjang peningkatan kinerja sekaligus memperlancar tugas-tugas dari para Kacabdin,” tukasnya.

Lanjut Bupati mengungkapkan, Pemkab Mitra senantiasa berusaha memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan dari aparat pemerintahan, termasuk para Kacabdin dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas. “Penyaluran Motnas ini menjadi salah satu bagian perhatian pemerintah dan saya minta supaya ini ada korelasinya dengan kinerja dan ujung-ujungnya masyarakat juga yang dapat merasakan manfaatnya,” paparnya.
Bupati menambahkan, kualitas pendidikan di Kabupaten Mitra juga tak terlepas dari kinerja aparat pendidikan. “Teruslah bekerja dengan penuh tanggungjawab, berdedikasi dan loyal serta maksimal demi peningkatan kualitas pendidikan di Mitra,” pungkasnya.

Sumber


Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar