Minggu, 13 Januari 2013

Bupati Mantapkan PEMULIHAN


RATAHAN--Program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yakni Patuh, Efisien, Maju, Unggul, Lancar, Indah, Higienis, Aman dan Nyaman (PEMULIHAN) terus dimantapkan pihak pemerintah kepada para masyarakat.

Pemerintah beralasan dengan program tersebut maka cita-cita bagi masyarakat Mitra yang sejahtera bisa terwujud. Namun keberhasilan dari program pemerintah ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang sangat penting.

Seperti yang diungkapkan Bupati Mitra Telly Tjanggulung, dalam mewujudkan program PEMULIHAN, maka masyarakat juga harus mempunyai peran penting dalam mewujudkannya. "Dukungan masyarakat itu sangat penting," kata T2 sapaan akrab bupati.

Selain itu bupati juga mengakui apa yang telah menjadi program pemerintah saat ini, tidak terlepas dukungan dari masyarakat. "Peran masyarakat saya harus akui mempunyai andil yang sangat besar. Jadi sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, maka cita-cita kita untuk Minahasa Tenggara yang sejahtera akan terwujud," ujar.

Untuk itu penjabaran program Kabupaten Mitra kedepan, kata Tjanggulung tetap fokus pada peningkatan infrastruktur khususnya yang menyentuh langsung kepada masyarakat. "Untuk itu program kesehatan pendidikan, dan infrastruktur untuk pertanian, perkebunan serta perikanan, akan terus dimaksimalkan," tutur bupati.

Sumber

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar